Giorgio Chiellini Ungkap Rahasia Sukses Juventus Mengalahkan Napoli

Giorgio Chiellini Ungkap Rahasia Sukses Juventus Mengalahkan Napoli – Juventus berhasil mengalahkan Napoli didalam partai puncak Supercoppa Italiana pada Kamis (21/1/2021) dinihari tadi. Tetapi, kemenangan bersama skor 2-0 tersebut tidak diraih bersama semudah yang dikira.

Giorgio Chiellini Ungkap Rahasia Sukses Juventus Mengalahkan Napoli

giorgio-chiellini-ungkap-rahasia-sukses-juventus-mengalahkan-napoli

vgrgenerique.com – Napoli dapat memberi tambahan perlawanan. Mereka punyai dua ancaman yang dapat memicu Juventus gigit jari. Salah satunya tercipta di babak pertama melalui sundulan Hirving Lozano, yang untungnya dapat dihalau Wojciech Szczesny.

Klub berjuluk Il Partenopei tersebut terhitung mendapatkan hadiah penalti pada babak kedua. Sayangnya, Lorenzo Insigne yang bertugas sebagai algojo gagal menyelesaikan tanggung jawabnya bersama baik.

Pada akhirnya, Bianconeri dapat muncul sebagai pemenang didalam laga yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore itu. Dua gol kemenangan Juventus dipersembahkan Cristiano Ronaldo dan terhitung Alvaro Morata.

Rahasia Sukses Juventus

Mengalahkan Napoli bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi pada akhirnya, Juventus dapat melakukannya. Sang kapten, Giorgio Chiellini, mengatakan alasan mengapa timnya dapat raih kemenangan atas klub asuhan Gennaro Gattuso itu.

“Saya kira kita bermain bersama kesatuan yang bagus sebagai tim, baik sementara bertahan maupun menyerang, yang di mana itu tak ringan untuk dikerjakan mleawan tim layaknya Napoli,” ujar Chiellini kepada RAI Sport usai pertandingan.

“Mereka terlalu berbahaya didalam serangan balik serta operan cepat. Lini tengah tampil bersama baik untuk menegaskan lini belakang tidak mendapatkan ancaman apapun.”

“Mereka memicu perbedaan, mirip layaknya Cristiano dan [Dejan] Kulusevski, dikarenakan mereka menghentikan lari yang berbahaya bahkan sejak sebelum dimulai,” lanjutnya.

Tidak Lelah Meraih Kemenangan

Ini adalah kali ke-5 Chiellini mengangkat trofi Supercoppa Italiana. Secara keseluruhan, Juventus sudah raih sembilan piala dan menjadikannya sebagai klub tersukses didalam ajang tersebut.

Kemenangan ini terhitung memicu Juventus dapat melupakan kekalahan atas Inter Milan di ajang Serie A baru-baru ini. Seperti yang diketahui, klub besutan Andrea Pirlo tersebut kalah bersama skor 0-2.

“Saya tidak penat menang! Ini adalah trofi, tapi kita terhitung inginkan melakukan perbaikan kekalahan pada Minggu [Senin dinihari WIB] sementara melawan Inter, yang di mana masih merasa sakit,” tambahnya.

“Kami menikmati kemenangan ini, baik bagi kita yang sudah memenangkannya berkali-kali pada mulanya dan buat mereka yang meraihnya untuk pertama kali,” pungkas pria berusia 36 th. tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *