Dua Kekalahan Beruntun, Pukulan Telak untuk Asa Empat Besar Arsenal

Dua Kekalahan Beruntun, Pukulan Telak untuk Asa Empat Besar Arsenal – Sepekan terakhir terjadi tidak baik bagi Arsenal. The Gunners memainkan tiga pertandingan Premier League dalam rentang sepekan, nahasnya cuma mampu capai satu poin.

Dua Kekalahan Beruntun, Pukulan Telak untuk Asa Empat Besar Arsenal

dua-kekalahan-beruntun-pukulan-telak-untuk-asa-empat-besar-arsenal

vgrgenerique – 31 Januari 2021, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. Lalu takluk 1-2 berasal dari Wolverhampton, Rabu (3/2) lalu, dan paling baru kalah 0-1 berasal dari Aston Villa, Sabtu (6/2) kemarin.

Tiga hasil ini tidak baik bagi Arsenal yang sedang berjuang mendekati empat besar. 8 poin hilang, dan kini The Gunners tertahan di peringkat ke-10 dengan 31 poin berasal dari 23 pertandingan, selisih 9 poin berasal dari peringkat empat.

Lalu apa kata Mikel Arteta soal asa capai empat besar Arsenal di sisa musim ini?

Pukulan telak

Arteta tidak membantah, hasil-hasil itu mulai layaknya pukulan telak bagi Arsenal yang sedang merangkak ke empat besar. Yang lebih pahit adalah Arsenal sebetulnya bermain baik, namun berakhir kalah sebab tidak beruntung atau momen kesalahan pemain.

“Ini pukulan besar bagi kami, sebab saat Anda memperhitungkan performa yang kita memperlihatkan pada dua laga terakhir [vs Wolves dan Villa], kita tidak meraih poin, kita justru menghadiahkan pertandingan pada lawan. ” buka Arteta di Arsenal.com.

“Kami kudu langsung kembali. Kami sudah dulu melakukannya musim ini dan kita cuma kudu melakukannya lagi.”

Berhenti menyebabkan kesalahan

Untungnya, Arsenal meraih jeda sejenak sampai laga berikutnya. Tidak ada pertandingan sedang pekan sampai mereka menghadapi Leeds akhir pekan depan, kesempatan untuk melakukan perbaikan kesalahan dan langsung bangkit.

“Sekarang kita memiliki waktu sepekan untuk bersiap menghadapi laga seterusnya kontra Leeds dan fokus pada itu,” sambung Arteta.

“Kami kudu merawat segala hal positif yang sudah kita jalankan dan merawat evolusi tim. Kami kudu melakukan perbaikan sebagian kesalahan yang menyebabkan kita kehilangan pertandingan,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *